Ini dia Harga Tarif Ayam Kampus di Bandar Lampung

Diposting pada
harga ayam kampus lampung
ilustrasi

Lamsel.com – Ini dia Harga Tarif Ayam Kampus di Bandar Lampung, berita ini dikutip dari Netizenku.com, berikut ini kutipannya ;

Buncis (20), nama samaran, mahasiswi dari salah satu universitas negeri di Lampung ini, kerap menjadi perantara bagi sejumlah pelanggan dari bermacam latar belakang.

Bahkan, Buncis juga mengaku pernah kedatangan tamu dari kalangan pejabat, untuk mendapatkan gadis idaman yang siap menemaninya menghabiskan malam.

Bukan main-main, tarif yang dikenakan pun terbilang fantastis. Ayam kampus dibanderol dengan tarif Rp1,5 jutaan. Apa bila kriteria yang diminta semakin ideal, paras cantik dan bohay -sebutan sexy bagi sejumlah masyarakat- menjadi penunjang naiknya harga untuk satu kali kencan.

“Kalau cewek gua mah banyak, cantik-cantik. Rp1,5 juta semua, tapi nggak bisa dadakan. Cuma kalau perawan mah mahal, bisa sampai Rp10 jutaan lebih. Mau?” ungkapnya, melalui pesan singkat whatsapp kepada wartawan Netizenku.com, Jumat (13/3) malam.

Selain harus melakukan booking, angka yang ditawarkan juga tidak dapat dinegosiasikan. Ayam kampus enggan diajak bermain apa bila uang jajan yang dijanjikan kurang atau di bawah dari kesepakatan.

“Nggak bisa, Kak. Nyarinya juga susah. Kalau mau yang Rp1,5 juta. Itu udah paling murah. Itu juga kalau lagi pada BU (Butuh Uang),” bebernya.

Buncis menjelaskan tarif tersebut merupakan harga bersih alias uang jajan tanpa penginapan. Angka tersebutlah yang nantinya bakal dibagi oleh ayam kampus dengannya.

“Iya itu udah bersih, fee gua juga sudah di situ,” kata dia. (Adi)

Sumber artikel ini jelas dari web yang saya sebutkan diatas.