Bocor Tanki BBM saat Antre Masuk kapal di Bakauheni

Diposting pada

BAKAUHENI (26/4/2023) – Sebuah mobil pribadi bocor bahan bakar minyak sempat membuat ketar-ketir pengendara arus balik mudik yang sedang antre masuk Dermaga Esekutif, Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, malam Rabu, 25 April 2023.

Bocornya BBM dari mobil bermerk Hyundai berpelat B 1999 AAN tersebut pada awalnya diketahui pengemudinya. Ia segera melapor ke petugas yang berjaga.

Kepala KSKP Bakauheni AKP Ridho Rafika mengatakan, untuk menghindari kebakaran, petugas memindahkan kendaraan, meski awalnya kesulitan karena mobil yang bobor BBM berjenis matic.

AKP Ridho Rafika juga menyebut petugas berusaha menutup BBM yang bocor dengan pasir untuk mengamankan lokasi parkir dari ancaman kebakaran.

Selain bocor tangki, KSKP Bakauheni dan petugas gabungan juga membantu mobil pemudik yang bocor ban saat turun dari kapal.

Pengemudi dan petugas memerlukan waktu setidaknya lima belas menit untuk mengganti ban yang bocor, hingga pemudik dari Solo tujuan Pringsewu tersebut, keluar dari kawasan dermaga.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan polisi dan petugas gabungan ditugaskan di Bakauheni tidak hanya menjaga keamanan dan menertibkan arus lalu lintas, tetapi juga membantu kendaraan bermasalah, seperti kempes ban dan rusak.

@lampungtelevisi.com
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung Selatan

Tinggalkan Balasan