Pemudik Hamil asal Bekasi Drop saat Sandar di Bakauheni

Diposting pada

BAKAUHENI (18/4/2023) – Seorang pemudik hamil asal Kampung Sawah, Jatiwarna, Bekasi, tujuan Pekanbaru, terpaksa dirawat di RS Bob Bazar Kalianda, karena mengalami pendarahan hebat saat menyeberang dari Merak ke Bakauheni dengan Kapal Windu Karsa, Selasa, 18 April 2023.

Kasidokes Polres Lampung Selatan Ipda dr. Cantika Tara mengatakan pemudik hamil bernama Pepiyanti Samandah. Petugas mengetahuinya mengalami pendarahan setelah Kapal Windu Karsa sandar di Dermaga III, Pelabuhan Bakauheni.

Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan, kondisi tubuh pemudik bertujuan Pekanbaru itu dalam keadaan lemah, diduga karena kehabisan tenaga menahan sakit cukup lama, setidaknya dua jam di kapal, belum termasuk perjalanan dari Jatiwarna, Bekasi.

Tim Dokter Polres Lampung Selatan menyelamatkannya dengan masuk ke kapal, segera membawanya ke RS Bob Bazar Kalianda, dengan ambulans, dan memeriksakannya di rumah sakit yang berada di Kalianda itu.

Ipda dr. Cantika Tara memastikan kesehatan wanita tersebut mulai pulih setelah dirawat di RS Bob Bazar Kalianda. Namun, anak yang dikandungnya selama 11 minggu, kemungkinan tidak bisa diselamatkan.

@lampungtelevisi.com
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung SelatanLamsel

Tinggalkan Balasan