Menteri Jingkrak2 Dengar Curhat TKW Jalan Lampung Rusak

Diposting pada

BAKAUHENI (28/4/2023) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan rombongan sempat riuh dan jingkrak-jingkrak mendengar curhat seorang pemudik Singapura, yang menyebut jalan di Lampung masih banyak yang rusak, Jumat, 28 April 2023.

Keriuhan terjadi saat Menteri Perhubungan keliling ke terminal eksekutif, terminal penumpang, dan parkiran kendaraan, dan mengadakan dialog dengan sejumlah pemudik.

Sejak awal, melihat Menteri datang, pemudik wanita dari Singapura tersebut sudah ngebet ingin foto bersama, dengan menyebut dirinya bekerja di luar negeri. Ia juga menyebut sudah lima tahun tidak pulang karena pandemi covid-19, dan berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo, yang mempermudah para TKI dan TKW pulang mudik ke Tanah Air.

Selain dengan pemudik asal Singapura tersebut, Menhub dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santya Budi juga berdialog dengan sejumlah pemudik lain, sempat meminta seorang bocah menyanyi, dan memberikan bingkisan kepada mereka.

Rombongan Menteri Perhubungan dan Kakorlantas juga memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pelabuhan Bakauheni selama arus mudik dan arus balik Lebaran Tahun 2023.
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung Selatan

Tinggalkan Balasan