Begal Ditembak 6 Jam setelah Rampas Motor Siswa di Jalinsum

Diposting pada

KALIANDA (10/11/2023) – Seorang begal motor pelajar ditembak setelah enam jam merampas sepeda motor milik seorang siswa yang pulang sekolah pada pukul 15.30, Kamis Sore, 9 November 2023. Pria berusia 20 tahun itu sudah sering keluar masuk penjara.

Dalam konferensi pers di Mapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, Jumat, 10 November 2023, mengatakan residivis berusia belia itu diringkus pada pukul 21.30, Kamis, 9 November 2023, dan melawan saat ditangkap.

AKBP Yusriandi Yusrin menyebut sang begal pura-pura kehabisan agar ditolong seorang siswa yang lewat di Jalan Lintas Sumatera, Tanjakan Buring, Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan.

Sang pelajar, yang bertempat tinggal di Dusun Kenyanyan, Bakauheni, Lampung Selatan, itu pun ikhlas menolong, karena begal itu berdalih ingin pulang ke rumahnya untuk mengambil uang pembelian BBM.

Di lokasi sebuah perkebunan warga, saat lalu lintas sepi, sang begal menodongkan senjata tajam kepada siswa berinisial SS itu. Ia, kemudian, membawa kabur Honda Vario berwarna putih dan juga menyikat ponsel milik pelajar tersebut.

Kapolres Lampung selatan mengatakan petugas dari Polsek Penengahan berhasil meringkus sang begal saat mempereteli Honda Vario di salah satu rumah warga di Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Diduga karena tidak mengira petugas datang, ia sempat melawan, dan hendak kabur.

@lampungtelevisi.com
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung SelatanLamsel

Tinggalkan Balasan