Rembug Pekon Damaikan Tindak Penggelapan di Palas

Diposting pada

Polsek Palas, Lampung Selatan, Lampung Selatan, pukul 21.30, malam Kamis, 16 November 2022 mengadakan Rembug Pekon mendamaikan tindak pidana penggelapan di Mako Polres setempat.

Di depan Aipda Muhyi Kurnain dan Brigpol Redo Saputra, kedua belah pihak sepakat untuk mencabut perkara dan menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargaan.

Musyawarah Parkir Pasar Desa Bangunan Palas

Polsek Palas Lampung Selatan, pukul 20.00, malam Kamis, 16 November 2022, melaksanakan musyawarah penertiban parkir di Desa Bangunan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kapolsek Palas AKP Andi Yunara, Kades Bangunan Isnaini, Kanit Binmas Aipda Hasudungan, Bhabinkamtibmas Brigpol Redo, babinsa Serda Iwan, pengurus, koordinator, dan perwakilan petugas parkir pasar.

Jumlah petugas parkir pasar mencapai 15 orang. Masing-masing menduduki 15 titik parkir. Keramaian sering terjadi Rabu dan Sabtu ketika di sana ada “pasaran”.

Dalam musyawarah tersebut petugas parkir diharapkan memakai rompi, memberi kartu kepada kendaraan yang parkir, mengatur parkir tidak mengganggu arus lalu lintas dan kecelakaan. Para pedagang diharapkan tidak menggelar dagangan di bahu jalan.

Palas Rutin PAM Rawan Pagi di Sejumlah Titik

Polsek Palas, Lampung Selatan, rutin melaksanakan PAM Rawan Pagi di berbagai titik di kecamatan tersebut, sekaligus mengawali giat anggota Polsek.

Pada Rabu, 16 November 2022, mulai pukul 06.53, Aipda M. illaludin melakukan PAM Rawan Pagi di Simpang SMK Cahaya Kusuma Desa Bangunan.

Sejam kemudian, pada pukul 07.53, Aipda Zimmi Maulana, koordinasi dengan pengelola pasar tentang parkir kendaraan agar tidak menganggu arus lalu lintas.

Sehari sebelumnya, Polsek Palas, Lampung Selatan, rutin melaksanakan PAM Rawan Pagi di berbagai titik di kecamatan tersebut, sekaligus mengawali giat anggota Polsek.

Pada Selasa, 15 November 2022, di depan SMP PGRI Palas, Desa Bangunan, Lampung Selatan. Anggota bertugas Aipda F. Tobing.

Sedangkan PAM Rawan Pagi di Simpang Kantor Pos Palas ditangani Aipda Yobi Andriawan, yang juga start pukul 07.30.

Pada jam yang sama di depan TK Darma Wanita Jalan Raya Palas ditangani Aiptu Kusnan Jaya.

Di ketiga lokasi arus lalu lintas lancar dan terkendali.
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung SelatanLamsel

Tinggalkan Balasan