Motor Pecah Ban Terlindas Truk di Jalinsum Bakauheni

BAKAUHENI (28/9/2023) – Sebuah sepeda motor Beat bertabrakan dengan truk boks di Jalan Lintas Sumatera kilometer 3 Umbul Jering, Bakauheni, Lampung Selatan, Kamis 28 September 2023 pukul 07.30 WIB. Tabrakan mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia seketika.

Sepeda motor Beat hitam dengan nomor polisi B 4121 FGM dikendarai Satria Gitya Putra Prakoso, mahasiswa asal Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Kendaraan ini melaju dari Bandarlampung menuju Pelabuhan Bakauheni.

Motor bertabrakan dengan truk boks putih dengan pengemudi Suryoto, warga Jalan Kesuma Ratu, Kemiling, Bandarlampung. Truk dengan nomor polisi B 9850 KXS berjalan dari Pelabuhan Bakauheni menuju Palembang, Sumatera Selatan, mengangkut barang elektronik Cosmos.

Motor menerabas lubang hingga pecah ban. Kendaraan roda dua ini hilang kendali dan menikung tajam ke kanan bertepatan melaju truk boks. Naas tak dapat dihindari. Pemotor terlindas truk hingga meregang nyawa.

Suryoto tidak memiliki kesempatan bermanuver menghindari tabrakan karena motor pecah ban tiba-tiba menikung tajam dalam jarak amat dekat. Truk juga tidak mungkin membuang ke kiri karena berisiko menghantam rumah.

Satlantas Polres Lampung Selatan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah pengendara motor ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda menggunakan ambulan ASDP Bakauheni.

@lampungtelevisi.com
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung SelatanLamsel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan