Kepanikan gegara Tangan Anak Terjepit di Arena Bermain TK

KALIANDA (27/11/2023) – Seorang bocah sempat membuat panik guru dan orang tua TK Bina Karya, Desa Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan, karena tangannya terjepit dalam pipa meja putar di sana, pukul 07.00, Senin Pagi, 27 November 2023.

Awalnya para orang tua dan guru di sana berusaha mengeluarkan tangan bocah yang terjepit. Karena tidak berhasil dalam setengah jam, ada yang menyarankan memanggil petugas Pemadam Kebakaran Lampung Selatan.

Dipimpin Kabid Damkarmat Lampung Selatan, Rully Fikriansyah, para petugas berhasil mengeluarkan tangan sang bocah dari pipa dalam waktu sekitar 5 menit. Namun, selama itu, sang anak menangis, diduga ketakutan mendengar suara gerinda, untuk memotong besi meja putar itu.

Begitu ketakutannya, ketika tangannya sudah lepas dari pipa, sang anak tetap menangis saat diberi uang jajan oleh Kabid Damkarmat Rully.

Rully Fikriansyah mengatakan sang bocah rupanya bermain di sekitar meja putar bersama teman-temannya sebelum masuk kelas. Saat sedang asyik, mainannya jatuh ke dalam pipa, tangannya terjepit di sana ketika ia berusaha mengambilnya.

Kabid Damkarmat itu mengharapkan orang tua selalu menjaga anaknya saat bermain dan meminta sekolah meneliti peralatan bermain dan tidak menggunakannya lagi jika rawan untuk anak.

@lampungtelevisi.com
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung SelatanLamsel

Pos terkait