Heboh Mobil Merah Culik Anak Gadis di Lampung Selatan

KALIANDA (23/11/2023) – Setelah beberapa tahun tak terdengar, heboh penculikan anak SD kembali terjadi di Sukaraja, Palas, Lampung Selatan. Sang bocah berhasil kabur. Satreskrim Polres sudah menandai sang penculik, karena peristiwa terekam CCTV.

Ika, ibu bocah berusia 12 tahun, Kamis, 23 November 2023, mengatakan peristiwa terjadi pada Selasa Siang, 21 November 2023. Puterinya, yang hendak pulang, ke rumah mereka di Dusun Bakti Rejo, Sukabakti, Palas, Lampung Selatan, dicegat seorang pria bersedan merah di depan rumah Bidan Maria Sunarti.

Kepada sang ibu dan petugas, anak gadis itu mengatakan ia tertarik membantu pria bersedan merah itu karena meminta ditunjukkan lokasi SD Negeri 2 Sukaraja.

Tiba di depan SD, pria tersebut mulai berdalih hendak mencari BBM dan mereka mengarah Belambangan. Di sini, sang bocah mulai curiga, karena pengemudi mobil berwarna merah itu hendak belok ke kanan, bukan ke lokasi SPBU di bagian kiri.

Di Pasuruan, Penengahan, kabupaten yang sama, sang bocah berontak. Ia dan pengemudi mobil merah sempat saling tarik tubuh dan tas. Anak gadis berhasil buka pintu dan kabur saat pria tersebut menghentikan kendaraan.

Saat beberapa warga sekitar menolong sang bocah, pengemudi mobil berwarna merah kabur ke arah Bandarlampung.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Dedi Adi Putra mengatakan mereka sudah memperoleh rekaman CCTV peristiwa dan sedang menguber pria yang diduga hendak mencuri anak gadis berusia 12 tahun tersebut.

@lampungtelevisi.com
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung SelatanLamsel

Pos terkait