Dua Pelajar Tabrak Truk di Jalinbar Gumuk Rajin, Pringsewu

Diposting pada

PRINGSEWU (16/12/2023) – Seorang meninggal dan satu lagi luka parah karena menabrak bemper truk di Jalan Lintas Barat, Dusun Gumuk Rajin, Gumuk Rejo, Pagelaran, pukul 09.30, Sabtu, 16 Desember 2023. Keduanya berstatus pelajar di sebuah SMP sekitar.

Muksin, seorang saksi mata, mengatakan kedua pelajar, sama-sama berusia 15 tahun itu, mengendarai Yamaha Vixion dan berboncengan dari arah Pringsewu menuju Pagelaran. Mereka bertempat tinggal di Pekon Bumiratu, kecamatan setempat.

Dalam rilisnya, mewakili Kapolres dan Kasatlantas, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu, Aipda Danny Waldi, menyebut truk Mitshubisi Fuso berwarna kuning dan berpelat BE 8501 ICV, dikemudikan Supriyanto, warga Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu, berusia 48 tahun.

Aipda Danny Waldi mengatakan pengemudi truk juga melaju dari arah Pringsewu menuju Pagelaran. Saat hendak belok ke kanan di Gumuk Rajin, kedua pelajar pengendara Yamaha Vixion menabrak bumper truk bagian belakang, hingga terpental.

Salah seorang pelajar meninggal di lokasi akibat tabrakan tersebut. Satu lainnya luka di bagian kaki dan tangan, dan dirawat ke RSUD Pringsewu.

@lampungtelevisi.com
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung SelatanLamsel

Tinggalkan Balasan