Dinas Pertanian Provinsi Lampung Gelar Rapat Evaluasi Ketahanan Pangan Tahun 2022 Sampai 2023

Lampung Selatan – Dinas Pertanian Provinsi Lampung Gelar Rapat Evaluasi Ketahanan Pangan 2022 dan Persiapan Tahun 2023 di Objek Wisata Pantai Minang Rua. Rabu, 30/11/2022.

Dalam rangka Ketahanan Pangan Dinas Pertanian Lampung Gelar rapat Evaluasi Tahun 2022 dan persiapan tahun 2023, bersama Kementrian Pertanian pusat dari Aneka Kacang dan Umbi (Akadi), 15 perwakilan Dinas Pertanian Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung di Pantai Minang Rua Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung selatan.

Ir. Ida Rahmawati M.S.I Kabid Pertanian yang mewakili Kepala Dinas Provinsi Lampung dalam keterangan Pers mejelaskan”, Giat ini untuk meningkatkan Ketahanan Pangan Dinas Pertanian Lampung dan bekerjasama dengan Gapoktan Tunas Mekar Desa Kelawi yang ada Kecamatan Bakauheni”,jelas Kabid Pertanian Lampung, Ir. Ira Rahmawati M.S.I.

” Acara Rapat Evaluasi Kegiatan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan Tanaman Tahun 2022 dan Persiapan Tahun 2023″.

Hadir juga Tuan Rumah Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Selatan yang mewakili Kadis Lamsel Kasi Dinas Pertanian Lampung selatan Eka Saputra menambahkan” kami mengucapkan terima kasih pada Dinas Pertanian Provinsi Lampung yang kedua kali di Lamsel”, imbuh Kasi Eka Saputra.

“Muda-mudahan dengan adanya gelaran giat Ketahanan Pangan tahun 2022 dan persiapan tahun 2023 ini semoga bermanfaat dan bisa tahu potensi-potensi yang ada di Lampung selatan oleh rekan dari 15 Kabupaten / Kota Dinas Pertanian Lampung lainnya”, pungkasnya.
(Nasuki)
Video dan artikel* ini bersumber langsung dari youtube dan kami share di website Lamsel.comLampung SelatanLamsel

Pos terkait